Selamat Hari Minggu 7/10/12

10.30

Selamat hari minggu gue ucapkan untuk kalian yang merayakannya.
Sangat cerah cuaca hari ini untuk wilayah Serang-Banten, bagaimana dengan daerah kalian?, 
Seperti biasalah aktivitas gue pada hari minggu, yaitu bangun tidur-mandi-pergi kewarnet and mantengin billing sampe pukul 22.00 malem nanti.

Pagi hari ini memang cuacanya cerah bahkan lebih cerah dari biasanya, akan tetapi kondisi gue tidak secerah dengan cuaca pada hari ini. Entah kenapa?, mungkin tadi gue mandi hanya menghabiskan 3 gayung air, sarapan indomie diremuk dan kurangnya tidur karena semalam tetangga gue ada yang kawinan.

Terus apa hubungannya sama tetangga yang lagi kawinan?

Hubungannya sih tidak ada, akan tetapi yang lagi kawainan itu memberikan sesi hiburan kepada masyarakat, dengan mengundang artis dangdut lokal dan karena jarak rumah gue itu tidak jauh dari lokasi pedangdut itu bersuara, so gue semaleman gk bisa tidur, karena alunan tuh musik dangdut kenceng banget sampe kasur gue juga ikut bergetar rasanya karena alunan dangdut itu, and tuh pedangdut berenti juga pada pukul 01.00 dini hari. So, semaleman gw gak bisa tidur karena nemenin kasur gue yang selalu bergoyang mendengar alunan dangdut itu, and al-hasil sekarang ini gue ngantuk banget.

Pada hari minggu ini gue mau ngasih sedikit informasi buat yang pengen punya Motor gratis dan PC Tablet gratis.

  1. Untuk yang mau dapet motor gratis, langsung dah curahakan ide kreativitas kalian dalam hal menulis untuk membuat artikel tentang "HARAPANKU UNTUK PLN" yang diadakan oleh Aku&PLN. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi webnya Aku&PLN.
  2. Yang kedua, yang mau dapet PC Tablet gratis, sama yang seperti diatas, yaitu menulis artikel dengan tema "GURUKU PAHLAWANKU", untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Gerakan Indonesia Berkibar.
OK, Sekian dari gue, semoga tulisan gue ini bermanfaat, wabillah taufik wal hidayah, Wassalam.


Salam Blogger
@adulmabhal

Source:

4 komentar

  1. kayaknya kudu iktan nh.... pengen dua-duanya soalnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan za,.,
      Lo kan orng kreativ, ,.,.,.,

      Hapus
  2. hadiahnya menarik, ya. thanks for sharing ya :)

    BalasHapus
  3. pengen pc tablet.
    tapi males nulis artikel

    BalasHapus