Khayalan Tingkat Tinggi

15.20

Umur gue sekarang sudah tidak berkepala 1 lagi, akan tetapi berkepala 2, dan mulai saat ini, pada saat  gue umur 20, gue sudah banyak mengkhayal kedepan, bisa jugalah disebut dengan khayalan tingkat tinggi seperti lagunya peterpan yang sekarang sudah berevolusi menjadi band noah. 

Akan tetapi, ini bukanlah khayalan palsu, akan tetapi ini adalah khayalan gue yang gue usahakan bisa tercapai, Langsung saja inilah sebagian besar daftar khayalan gue kedepan.

1. Bisnis Sampingan (sablon kaos)
    Sekarang gue masih duduk dibangku kuliah, tepatnya semester 3, sebagai mahasiswa gue juga harus bisa mencari uang sendiri, selain menjadi operator warnet, gue juga merintis berbisnis sampingan, yaitu bisnis toko kaos online dengan kualitas sablon DTG. Ini blog toko online gue Mabhal Shop.

2.  Lulus Kuliah
     Iya, semoga gue lulus kuliah tepat pada waktunya yaitu lulus dengan 8 semester, kalau dihitung-hitung sekitar 2 tahun lagi mulai sekarang (tahun 2012).

3.  Buka Toko Baju (mabhal shop)
     Semoga toko kaos online gue laris manis sehingga mendapatkan keuntungan yang lumayan cukuplah untuk mengotrak 1 kios untuk dijadikan toko baju (mabhal shop) dan membeli banyak kaos untuk ready stock, jadi dengan ini adik-adik yang belum mengenal toko online bisa langsung membeli kaos di toko tersebut.

4.  Punya Mesin Sablon DTG
     Karena dari bisnis sampingan gue sekarang ini masih memakai mesin sablon DTG punya orang lain, so gue berniat, jika hasil penjualan gue nanti laku keras ataupun uangnya sudah cukup untuk beli 1 mesin sablon DTG yang berharga sekitar Rp.15.000.000. Pasti gue akan beli itu mesin, sehingga gue tidak lagi sablon kaos ditempat orang lain.

5.  Punya Toko + Tempat Tinggal
      Gue pengen banget dach, kalau uang gue sudah terkumpul banyak, gue mau beli 1 kios dengan 2 lantai, sehingga nantinya lantai 2 bisa buat tempat tinggal gue dan lantai 1 nya untuk gue jadiin toko baju Mabhal Shop.

6. Punya Pekerjaan Tetap
    Oke, gue sudah punyah ijazah S1, so gue harus mencari pekerjaan tetap yang sejalur dengan jurusan gue saat kuliah, yaitu teknik informatika, harapan gue sich, gue bisa bekerja di kementerian komunikasi dan informasi. Dan gue juga akan mencari patner untuk menjaga toko gue itu (mabhal shop).

7.  Punya kendaraan Pribadi
     Pekerjaan sudah tetap, pastilah penghasilan juga akan tetap dan mudah-mudahan selalu meningkat, dengan penghasilan pekerjaan tetap gue ini, gue akan membeli satu unit kendaraan pribadi, jika uangnya cukup untuk membeli 1 mobil 4 kursi, pastilah gue akan beli itu, jika tidak, dengan terpaksanya gue hanya membeli sepeda motor. 

8.  Punya Istri
     Pekerjaan sudah tetap dan punya bisnis sampingan pula, wanita mana sich yang gk mau, mudah-mudahan dengan modal itu dan muka pas-pasan gue ini bahkan bisa di bilang dibawah standar, bisa mendapatkan seorang wanita yang cantik bonus sholehah, sehingga dia juga bisa mengatur keuangan dan pastinya selalu melayani gue saat dibutuhkan.

9.   Punya Keluarga Bahagia
      Punya istri tapi belum punya keturunan rasanya belum sempurna dinamakan keluarga, semoga setelah gue mendapatkan wanita dan resmi menikah gue bisa punya keturunan yang cakep-cakep seperti ibunya nanti. Jangan sampai mirip gue , karena dari fisik, tampang gue ini masih kurang enak dipandang.

10. Punya Warisan
      Anak sudah tumbuh besar dan mungkin gue pun sudah tidak lama lagi akan dipanggil yang maha kuasa, oleh karna itu setidaknya gue punya warisan untuk anak gue , entah itu ilmu ataupun harta.

11. Menikmati Masa Tua
      Makin hari umur makin bertambah, pada saat umur bertambah berkurang juga tenaga yang dimiliki untuk bekerja, oleh karena itu di masa tua gue beserta istri hanya menikmati masa tua ini dengan duduk santai bersama cucu dan melihat anak sibuk dengan usaha barunya.

Itulah secumil khayalan tingkat tinggi gue , semoga khayalan tinggi gue ini bisa terkabul.
Setinggi apa khayalan tinggi kalian, jangan lupa posting khayalan tinggi kalian dan share juga link blognya disini.


Salam Blogger
@adulmabhal

14 komentar

  1. pertamax d amankan !!!!

    aminn .. moga cpet trcpai ya .. tar jgn lupa k w loh
    hiihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok doain za,.,,
      tnang za gk bkal lupa koq,.,
      klo poin no 6 trcapai, gw rekrut lo dech jadi patner gw,., he

      Hapus
  2. amin 3x
    khayalan tinggi dan bertingkat-tingkat semoga nyangkut di salah satu tingkatnya.....

    BalasHapus
  3. Javas sih pngen cepet lulus SMA. pngen cepet2 ngrasain jadi anak kuliahn. kira-kira, kapan ya..... harus nunggu a,5 tahun lagi kayaknya. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk,.,.
      nikmatin za dlu masa2 remaja y, mmpung masih ada kesempatan.,.,

      Hapus
  4. kejar lah mblo... SEMANGKAA!!!

    btw.. followback blog gue hya www.cerita-danang.blogspot.com thankyuuu

    BalasHapus
  5. haha, bener tuh ga ada salahnya menggunakan waktu sebaik mungkin, masa muda emang investasi yang sangat menjanjikan..

    gue udah lama kepikiran buat bikin distro, tapi sampai sekarang masih belum terealisasi :'(

    BalasHapus
  6. ahahah....
    mumpung mengkhayal ga bayar....
    mga apa yang lo khayal nyangkut semua...
    amin....
    gue doa'in mga apa yang lo khayal bisa terlaksanakan...
    jangan lupa ma gue yaA kalo dh sukses,,,,di tunggu ??? #pengharapan sejati

    SEMANGAT,,,,,,,,45

    BalasHapus
  7. Semoga cepat tercapai Amin ... (/-_-\)

    BalasHapus
  8. Jangan pernah berhenti untuk bermimmpi, karena dengan mimpi itu semoga kita terus berusaha untuk merubahnya menjadi kenyataan :))

    BalasHapus
  9. bagus tuh bermimpi lah yg banyak agar jd semangat untuk mencapai hari yg lebih baik :D

    BalasHapus
  10. kayaknya khayalan lo sudah di urutkan sesuai keinginan deh :D
    keren-keren *angkatjempol

    BalasHapus