Tipe-tipe Guru yang Disenangi

16.45

Selamat Sore.

Sore ini gue ingin berbagi pengalaman gue selama duduk di bangku sekolah, yaitu tentang tipe-tipe guru yang gue senangi semasa itu. Gak pakai lama langsung saja. !!!

1. Telat datang
    Guru telat datang itu sepertinya adalah bonus istirahat untuk murid, apalagi jika pada pergantian jam, jadi murid bisa tarik nafas panjang dan berbincang-bincang sedikit tentang apa yang akan dilakukan setelah pulang sekolah.

2. Pelupa
    Guru pelupa ini pasti akan sangat difavoritkan oleh siswa pemalas, karena tipe guru ini akan selalu lupa jika pernah memberi PR.

3. Pendongeng
    Tipe guru ini adalah guru yang sangat gue favoritkan, karena selama mengajar dia lebih banyak bercerita daripada memberi pelajaran, dan guru ini biasanya juga bisa menjadi inspirator muridnya.

4. Tidak datang
    Guru telat datang saja sudah banyak murid yang begitu senang, apalagi ada guru tidak datang, pasti lah murid akan lebih senang lagi.

5. Guru royal
    Memang gue belum pernah menemukan guru dengan tipe ini, akan tetapi jikalau ada guru tipe seperti ini, begitu senang rasanya, karena sepulang sekolah selalu ditraktir makan.

Itulah tipe-tipe guru yang gue senangi dan tipe guru seperti apakah yang kalian senangi ?, jika ingin menambahkan jangan malu-malu, tulis saja di kolom komentar dibawah ini.


Salam Blogger
@adulmabhal

6 komentar

  1. wkwkkwk gue suka semua tuh XD

    BalasHapus
  2. Hahaha *Parah

    Kebetulan gue juga calon guru, dan sebagai clon guru tentu gue pgen ngasih yg terbaik untuk murid gue nantinya. Tapi diantara tipe diatas gue cuma pgen yg ke-3, krn gue calon guru Bahasa dan sastra.

    Ditunggu follbacknya yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga agan mnjadi duru favorite dri murid2 y,.,

      guru yng gw senengin juga tipe guru yng no 3.

      Hapus
  3. guru favoritku juga tuh! kwkwk


    eh, aku follow blogmu ya...
    thanks

    www.ajavasisme.com

    BalasHapus
  4. diantara 5 tipe tsb, w lebih suka tipe guru yg ke 5 ..
    :D
    atau tambahin lg tuh tipe ke 6 dengan kriteria guru wanita

    BalasHapus