Berkunjung ke Planet Bumi

10:35 AM

Terdenganlah dengan kencang suara alarm berdering di Creative Planet, itu bertanda tidak lama lagi akan datang Monster Mal yang memang sangat kesal dan benci sekali dengan penghuni Creative Planet yaitu Creative Monster, diantaranya Proton, Smarty, Vigor dan Slumber.

Langsunglah terlintas di pikiran Slumber untuk mengajak teman-temannya (Proton, Smarty dan Vigor) supaya keluar sementara dari Creative Planet ini yaitu menuju Planet Bumi. Sehingga Monster Mal itu akan kebingungan mencari Creative Monster.

Dengan kagetnya Creative Monster yang mendengar langsung diam sambil berucap "Yang benar aja lo kita ke Planet Bumi" dengan bersamaan. Slumber pun bingung, koq mereka bisa berucapan yang sama secara bersamaan ach. Langsung lah Slumber meminta keputusan kepada Creative Monster.

Proton adalah Monster pertama yang menyetujui dari statementnya Slumber untuk pergi ke Planet Bumi untuk sementara, Proton pun menambahkan pendapat supaya Creative Monster juga tidak hanya sekedar mengunjungi Planet Bumi akan tetapi membatu penghuninya untuk memecahkan masalah yang ada disana.

Mendengar pendapat dari Proton, Vigor dan Smarty pun ikut dengan keputusan Proton, yaitu pergi ke Planet Bumi untuk menghindar dari Monster Mal dan membantu penduduk di Planet tersebut. Tanpa basa basi Creative Monster menyiapkan apa yang akan diperlukan di Planet Bumi.

Smarty beserta Vigor membuat rancangan pesawat kapsul yang cukup ditumpangi 4 Monster yang super cepat, tidak secepat cahaya sich, akan tetapi bisa dikatakan pesawat kapsul sangat cepat, karena hanya sekian sekon sudah bisa terbang bermil-mil jauhnya, itu lah salah satu penemuan Smarty yang dibantu oleh rekannya Vigor. Slumber dan Proton pun sudah menentukan daerah yang harus dikunjungi yaitu Sidoarjo (NKRI Provinsi Jawa Timur).

Alasan Slumber dan Proton.
Yang pasti penduduknya ramah tamah, akan tetapi alasan kuatnya adalah dikarenakan adanya masalah yang sudah lama sampai sekarang belum terselesaikan, yaitu lumpur lapindo. Sudah berhektar-hektar tanah terkubur oleh semburan lumpur itu dan semakin banyaknya bertambah korban dari lumpur lapindo itu.

Tidak lama kemudian setelah pesawat kapsul selesai dan posisi yang ingin dikunjungi sudah ditetapkan, langsunglah Creative Monster ini bersiap untuk meninggalkan Creative Planet menuju Planet Bumi, tidak terlupakan Creative Monster berdoa sebelum berangkat.

Selang beberapa waktu kepergian Cretive Monster dari Creative Planet, Monster Mal pun sampai di Creative Planet untuk membunuh Creative Monster, sudah berjam-jam bahkan berhari-hari Monster Mal tidak menemukan salah satu dari Creative Monster langsunglah timbul kebingungan dari Monster Mal.

Sampai sudah Creative Monster di Planet Bumi, penduduk sekitar pada kebingungan dengan adanya Creative Monster ini yang aneh berada di Planet Bumi, karena sebelumnya tidak ada makhluk yang seperti itu.

Proton naik keatas pesawat kapsulnya dan dengan creativnya Proton langsung menjelaskan kepada warga sekitar tentang siapa dirinya dan tak lupa juga Proton meminta kepada wartawan untuk meliput, supaya semua warga yang ada di Planet Bumi dapat mengetahui Creative Monster.

Tidak lama kemudian, dengan waktu singkat tempat keberadaan Creative Monster berada penuh dengan banyaknya penduduk yang berdatangan ingin melihat makhluk dari planet lain itu. Kamera, mic dan alat pendukung konferensi pers pun sudah lengkap. Dan mungkin juga pertanyaan-pertanyaan dari wartawan akan banyak dilontarkan untuk Creative Monster.

---
Penasaran apa yang akan dilakukan Creative Monster di Planet Bumi?, tunggu episode berikutnya !!!.

1 comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete