Cara Cepat Mempermalukan Setan Indonesia

11.44

Semalem gue mimpi buruk, sanking buruknya gue bangunnya kesiangan, sial memang, mungkin selamem itu gue tidurnya pakai CD, (biasanya kan nggak) sehingga isi CD nya menjerit, meringis karena tersiksa oleh CD tersebut.

Oke, yang akan gue omongin saat ini bukanlah CD ataupun isinya, akan tetapi aktor yang sering hadir pada mimpi buruk, biasanya mimpi buruk itu selalu saja ada setannya dan jikalau mimpi buruk kalian yang ada setannya itu menjadi kenyataan, tidak usah panik menghubungi dukun terdekat, karena gue mau berbagi solusi alternatif untuk mempermalukan setan, sehingga setan itu kabur tanpa pamit.

1. Setan Pocong
Untuk mengalahkan setan yang terbungkus ini sangatlah mudah, sebenernya kita tidak melawan saja pocong itu sudah kesakitan karena terbungkus. Pesan saya, sumpel mulut pocong itu, karena jika kalian diludahin pocong, baunya tidak akan hilang 7hari 7malam. Setelah itu, lepaskan seluruh ikatan pocong itu dari kepala sampai kaki, karena jika ikatan terbuka semua, pocong itu akan bugil dan lari bersembunyi karena malu.

2. Setan KuntilAnak
KuntilAnak adalah setan perempuan yang belum sempat melahirkan akan tetapi dia sudah is dead duluan, itu pengertiannya. Dan bagaimana cara mengalahkannya?, itu mudah, Biasanya yang namanya kuntilanak itu tongkrongannya diatas pohon, sambil menggoda kalian dengan suara hii hi hii hi, and pesan gue kalian itu tidak usah takut jika dia menggoda, so kalian bilang saja ke kuntilanak itu, kalau dalemannya itu keliatan sudah sobek, dan pastilah kuntilanak itu akan kabur tanpa izin karena malu.

3. Setan Tuyul
Gue yakin, bahwasanya kalian-kalian ini sudah mengenali ciri-ciri tuyul, ciri yang sangat khas itu adalah anak laki-laki kecil dan kepalanya botak, sampai sekarang gue belum pernah melihat sinetron yang tuyulnya perempuan, jika sudah ada yang pernah lihat, kabarin gue ach, hee. Cara mengalahkan tuyul ini sama halnya mengalahkan orang kesurupan, jampe-jampe dia dengan ayat kursi, jikalau tidak mumpan lempar kepalanya itu pakai kursi, jikalau tidak mumpan lagi, ejek saja dia sampai nangis, biasanyakan anak kecil kalau di ejek itu nangis and ngadu sama bapaknya, akan teapi kalau dia membalas ejekan dari kalian, gue harap kalian janganlah langsung down, karena biasanya perkataan anak kecil itu selalu jujur, termasuk tuyul.

Oke, itulah solusi alternatif gue untuk mempermalukan  bermacam-macam setan yang terkenal di Indonesia ini. Semoga setelah gue tulis ini, setan-setan yang gue sebut diatas, tidak mengadakan kopdar hanya untuk ingin selalu mengintai dan menganggu gue, jujur saja, gue sich juga masih takut kalau ngeliat setan dan cara-cara diataspun belum gue laksanakan, itu dikarenakan gue belum jumpa dengan setan-setan itu.

Intinya mah pesan gue, "Jangan takut sama setan, karena kalau kita takut dengan setan, maka akan sebaliknya, setan akan berani dengan kita dan akibatnya dia sering mengganggu kita".


Salam Blogger
@adulmabhal

Source:
http://3.bp.blogspot.com/_W7QwYz4Tjdw/TRgMZsmxzCI/AAAAAAAAAAY/bmjY85yAJcE/s1600/Indonesia_Ghost_family_by_Rud_K.jpg

21 komentar

  1. hiahahaha..perasaan kalu kena ludah pocong akan bau selamanya deh sob..knapa ini cuman 7 hari ?? tapi entahlah kalau masa baunya udah d kurangi jadi 7 hari.. ..A i hi Hi tips yang ampuh...ntar coba gue praktekin kalu gue Liat genderuo yaaacchh.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo liat genderuwo, kabur za,.,. hee

      Hapus
  2. sob, follow backnya t'tunggu, hhe

    BalasHapus
  3. gan kurang kalau genderwo, drakula ma vampir gmn ???? hhhe

    BalasHapus
  4. hahahaha kalo kuntilanak galau dan nggak mau move on coi?

    BalasHapus
  5. berani kagak nih yang nulis? coba..

    BalasHapus
  6. Hahaha paling keren cara maluin setan pocong :))

    Oh yah sop, lo dapat award, di cek yah
    http://robianussupardi.blogspot.com/2012/10/kok-bisa.html

    BalasHapus
  7. aaaaaaaaaa, haha ngomongin setan jadi takut wk._.

    BalasHapus
  8. ITU DIBELAKANG ADA APA ITUUU.....

    BalasHapus
  9. tapi kalo udah ketemu depan muka mah.... diem wkwk

    BalasHapus
  10. setan kok dilucuti hehehe....

    Salam kenal dari blogger newbie....

    BalasHapus
  11. Haha, lucu gan ... artikelnya unik lagi

    BalasHapus
  12. selamat anda dapet award silahkan di ambil http://sibangthoyib.blogspot.com/2012/11/my-first-award.html#more

    BalasHapus