TELKOMSEL Memang Paling Indonesia

12:52 PM

TELKOMSEL memang paling indonesia, alasannya :

1. Kita lihat saja dari warna logonya merah putih, sesuai dengan warna bendera kebangsaan kita banga Indonesia.
2. Jangkauan sinyalnya kuat bagaikan lambang indonesia yaitu burung garuda.
3. Kualitas terbaik, terbukti dari pemakai kartu telkomsel di Indonesia semakin meningkat tiap saat.
4. Dan pastinya dimata gue Telkomsel memang paling indonesia, sampai saat inipun gue tetap pakai kartu telkomsel.

Saat inipun Telkomsel sedang ingin berbagi berbagai hadiah kepada Blogger-blogger indonesia dimanapun berada lewat kontes blog 17 tahun Telkomsel dengan tema "Paling Indonesia" yang bekerja sama dengan komunitas blogger makassar angingmammiri.org.

Banyak untungnya tidak ada ruginya  memakai kartu Telkomsel ini, karena kartu Telkomsel ini banyak memberikan layanan yang asyik kepada pemakainya dan itupun mudah untuk kita nikmati. Diantaranya :

1. Bebas berkreasi semaumu dengan Opera Mini & WhatsApp bersama Simpati hanya dengan Rp. 0,5/kb. 
2. Beli kartu As Sekali nelpon gratisnya nancep berkali-kali (gratis facebook, twitter dan chating sepuasnya dan ditambah lagi gratis nelpon 300 menit dan gratis ribuan sms).
3. Dan pastinya lebih banyak dach layanan yang diberikan Telkomsel, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi webnya Telkomsel ataupun langsung saja beli kartunya supaya kalian juga bisa merasakan ke asyikannya memakai Telkomsel.

Rela sibuk demi Telkomsel
Pernah hanphone gue hilang karena kecopetan penjambret, dan gue pun pasrah untuk kehilangan handphone gue itu. Akan tetapi gue tidak terima kartu Telkomsel berada ditangannya, oleh karena itu sepulang habis kecopetan itu gue langsung menuju gerai halo dan mengaktifkan lagi nomor Telkomsel gue yang hilang itu.

Sebenarnya syaratnya itu sangatlah mudah untuk mengaktifkan kembali nomor Telkomselnya itu, akan tetapi karena gue tidak lagi mempunyai nomor-nomor teman gue yang sering gue hubungi, gue harus mengjumpai teman-teman gue dan meminta nomornya sebanyak 5 nomor yang berbeda.

gue rela sibuk seperti ini, karena gue itu tidak mau kehilangan nomor Telkomsel gue itu, gue sudah memakai kartu telkomsel sejak pertama gue mempunyai handphone, yaitu sejak 5 tahun yang lalu dan cerita diatas adalah cerita sejak 3 tahun yang lalu.

Telkomsel Memang Palig Indonesia
Pandangan orang-orang di Indonesia ini sangatlah berbeda-beda, akan tetapi pendapat gue itu adalah diantara berbagai operator seluler di Indonesia, hanyalah Telkomsel yang paling Indonesia.



Salam Blogger
@adulmabhal

16 comments

  1. Replies
    1. hahaiiii,,.
      kalo gtu sama kya gw,., hee

      Delete
  2. saya pake kartu simpati borosnya tuk ngubungin do'i..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw,.,.,
      mangkanya, si doi juga di ajak pke simpati, pasti gk lgi dech ngelontarin kata boros,.,hee

      Delete
  3. wah, saya pake axis malah
    hemat loh. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu dah pernah pakai,.,
      tpi dikampung gw mah sinyal y kurang ,, hee

      Delete
  4. aku pake kartu facebook dari telkomsel....

    ReplyDelete
    Replies
    1. psti asyik kan??
      add gw ach adul mabhal x-friend.
      hee

      Delete
  5. wahh aku gak pernah pake telkomsel sedari dulu.. padahal ortu dan temen2 pake telkomsel hehe. Biar beda aja hoho
    menurutku telkomsel mahal (tapi dulu, skarang gaktau)

    ReplyDelete
    Replies
    1. soal mahal itu mmang relatif,.
      mnurut w sich jga mahal,.
      tpi kualitas y itu loch, mantap,.,

      Delete
  6. Semangat mengindonesiakan indonesia...
    semangat Indonesia!!
    salam anak negeri

    Blogwalking & Mengundang juga blogger Indonesia hadir di
    Lounge Event Tempat Makan Favorit Blogger+ Indonesia

    Salam Spirit Blogger Indonesia

    ReplyDelete
  7. w malah pake krtu Tri .. n trnyata murah bgt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaiii,.,.
      mmpir juga lo d blog w,.,
      mngkin mmang krtu itu yng cocok dngan k uangan lo,.,, hee

      Delete
    2. wkwkwk .. mklum org gak mmpu :D ..
      ia nh, sngaja mmpir k blog kawanku .. :)

      Delete