Jawaban Untuk Wanita Itu

2:47 PM

Malam itu Uas semester 2 masih berlanjut, MK terakhir yaitu paket program aplikasi II, soal yang dipertanyakan itu bisa dibilang mudah bagi yang selalu membuat file persentasi, soalnya terdapat 2 macam, yaitu soal teori  dan soal praktek, pada  soal teori terdapat 5 buah soal dan pada soal praktek terdapat 2 buah soal yaitu membuat slide yang mengandung animasi dan hyperlink pada power point.

Karena sarana pada lab yang dibuat sebagai tempat ujian tidak memadai dan sedangkan gue tidak punya laptop, terpaksa gue mengerjakanya dengan cara curang yaitu mengcopy file dan merename file yang sudah ada..

Setelah mengumpulkan jawaban tersebut, gue segera keluar, dikarenakan pada ruangan itu juga sangatlah panas sekali disebabkan ruangannya kecil tak berventilasi , banyak komputer menyala dan AC pun tak menyala.

Sebelum keluar dari pintu, gue melihat wanita dengan laptopnya yang terlihat kebingungan mengerjakan soal praktek tersebut, kebetulan wanita tersebut adalah wanita yang gue idam-idamkan dan sebagai penyemangat juga dikampus, dengan modal nekat gue memulai perbincangan dengan wanita tersebut.

Wanita itu berinisial Den,
Gue : "hai den, sudah dikerjain lum tuch soal prakteknya?".
Den : "belum".
Gue : "kalau begitu, sini laptopnya gue bantu kerjain".
Den : "ok nie,". (memberikan laptopnya dengan senyuman manisnya)

Senang sekali rasanya gue mendapatkan senyuman manisnya wanita idamannya itu, setelah itu mulailah gue mengerjakan soal praktek itu, gue memulai dari soal nomor 2 dahulu, simple saja gue mengerjakan soal power point itu yang mengenai hyperlink, yang didalamnya terdapat kata nama yang di hyperlinkkan ke namanya, npm yang di hyperlinkkan ke npmnya dan seterusnya. 

Dengan senangnya gue mengerjakan jawaban untuk wanita itu, banyak teman yang bertanya kepada gue tentang power point itu diabaikan, mungkin itu dikarenakan, kapan lagi gue bisa membantu wanita idamannya itu, karena kata pepatah kan juga kalau kesempatan itu tidak datang dua kali.

Selesai sudah soal praktek nomor 2 wanita itu dikerjakan gue .
Gue : "Nie den, sudah selesai nomor 2".
Den : "Terima kasih ach". (ditambah lagi senyuman dari dia)
Gue : "Oh Ach, jangan lupa disave ach !!.

gue beranjak keluar ruangan sebentar, karena pada ruangan tersebut sangatlah amat panas sekali, dalam hati gue diluar ruangan itu "pasti soal praktek nomor 1 dia juga belum selesai".

Gue kembali memasuki ruangan dan mulai berbincang lagi dengan wanita itu.  
Gue : "Den nomor 1 nya suda selesai belum?".
Den : "Belum juga nie". (dapat lagi adul senyuman darinya)
Gue : "Kalau begitu sini  gue kerjain juga".

Mulailah gue mengerjakan soal praktek nomor 1 itu yang perintahnya adalah membuat slide power point yang didalamnya terdapat slide animasi. Lebih simple gue mengerjakan soal tersebut dengan 4 slide yang didalamnya hanyalah identitas dirinya seperti nama, npm, prodi dan fakultas.

Gue : "Sudah selesai ni den".
Den : "Terima kasih ach." (dengan senyumannya yang terakhir gue dapatkan malam itu)

Gue pun langsung keluar ruangan itu dengan keadaan berkeringat deras dan tidak kembali lagi, dan gue duduk sejenak di motor yang ada diparkiran itu sambil merenungkan hal tadi yang sudah dilakukannya membantu wanita itu mengerjakan soal Uas MK paket program aplikasi II itu.


Salam Blogger
@adulmabhal

0 comments