Pengen Kreatif ?, Join With Bloggers' Shout Out !!

11:11 AM

Alhamdulillah, sekian lama menunggu, sekarang gue sudah bergabung bersama Bloggers' Shout Out!, terima kasih untuk admin yang sudah mengapprove akun gue ini.

Jujur saja awalnya gue itu belum kenal apa yang namanya Bloggers' Shout Out!, gue bingung setiap gue blogwalking gue selalu menemukan banner Bloggers' Shout Out! disetiap blognya, karena kebingungan itu gue terpaksa untuk mengklik Banner Bloggers' Shout Out! itu dan pastinya gue  langsung mengklik tab tentang pada group Bloggers' Shout Out!.

And Woww, ternyata group ini masih muda, baru didirikan pada tanggal 20 april 2012 dengan pendirinya yaitu Glen Tripollo. Jujur saja gue juga sering banget dach ngunjungin blognya ka glen, mungkin karena desain blognya yang sangat kreatif dan menarik and gaya tulisannya yang asyik juga. 

Bloggers' Shout Out! bukan didirikan begitu saja, akan tetapi Bloggers' Shout Out! ini mempunyai misi yang sangat luar biasa yaitu Blogger Campaign Project.

Pengertian campaign yang diambil dalam pembentukan Bloggers' Shout Out! ini mirip dengan Advertising  Campaign di mana pengertiannya adalah sebagaimna tercantum di dalam Wikipedia.org sebagai berikut:

Advertising Campaign is a series of advertisement messages that share a single idea and theme which make up an integrated marketing communication (IMC). Advertising Campaigns appear in different media across a specific time frame.

Tapi, ada beberapa perbedaan yang mendasar antara Blogger Campaign yang merupakan Social Campaign dengan Advertising Campaign, yaitu :

1
Blogger Campaign tidak bertindak dengan tujuan mendapatkan uang.


Blogger Campaign tidak bertindak dengan tujuan mempromosikan suatu produk tertentu, atau mendukung suatu hal yang berkenaan dengan masalah politik di dalam negeri.

3
Blogger Campaign menyampaikan aspirasi positif , ide baru, kreatifitas dan lain-lain. Jadi, daripada meraup keuntungan, Blogger Campaign ini lebih punya tujuan untuk memperbaiki suatu pemikiran negatif pada umumnya menjadi positif dan juga memperluas wawasan para onliners di Indonesia.

4
Media yang digunakan adalah sama. Yaitu, blog masing-masing peserta Blogger Campaign yang sudah didaftarkan pada Bloggers' Shout Out! ini. Hanya saja model postingannya boleh berupa tulisan bebas, cerpen, puisi, artwork dan bahkan juga video. Yang penting sesuai dengan tema yang sedang diangkat.

So, yang belum bergabung dengan Bloggers' Shout Out! ayo klik gabung pada Bloggers' Shout Out!. Admin akan mengapprove anggota barunya setiap tanggal 19 setiap bulannya. 

Setelah anda bergabung dengan Bloggers' Shout Out!, gue yakin kalian semua akan tertular menjadi kreatif, karena  pendiri dan anggota angkatan sebelumnya itu adalah orang-orang yang sangat kreatif.


Salam Blogger
@adulmabhal

18 comments

  1. Wokehhh selamat datang di BSO... salam kenal..

    saya sudah follow an. Kang Harjho 35 yang pake baju merah.., followback yach... :)

    ReplyDelete
  2. Selamat bergabung dengan BSO, semoga menjadi blogger yang kreatif dan Innovatif ya :) Salam kenal, jangan lupa sering-sering blogwalking yak. Sudah di follow juga kok, thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam knal juga kawand,.
      klo blogawlking mah pasti selalu,.,
      karena itulah slah satu mnmbah wawasan,.,.

      Delete
  3. Wah tersanjung Gue nih, ternyata dikau sering ke blog Gue... :))
    Btw, semoga betah yak... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bner tuch mas glen,.,.
      gw bkal slalu betah deh,.
      al y tlisan mas glen keren, mnginspirasi,..

      Delete
  4. mantap .. met bergabung yh :) :)

    ReplyDelete
  5. aku udah bergabung di BSO juga loh #eh
    btw salam kenal ya sesama new member BSO.
    mari berkontribusi untuk bangsa. merdeka! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok setuju tuch,.,
      selamat bergabung bersama BSO juga n salam kenal juga kawand,.,.,
      MERDEKA !!!

      Delete
  6. wah,,, keren projectnya :D
    salam solid ya :D,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. weih,.,
      terima kasih bng iqball././
      salam solid juga,.,

      Delete
  7. aku juga member baru sob, angkatan 4, salam kenal yah ... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow,.,
      klo bgtu kta brsma brjuang tuk mmbangun bngsa ini lwat blog,.,

      Delete
  8. selamat datang bang, semoga betah di BSO
    salam solid :)

    ReplyDelete
  9. selamat datang di BSO :)
    moga tetep betah dengan organisasi ini yah..

    salam kenal..

    ReplyDelete
  10. salam solid sobs...
    angkatan 4 lumayan banyak yah.. klo diangkatan 3 cuma berenam termasuk saya... hihihi ^_^

    blognya uda ta follow..,,dtnggu follbacknya sobs.. :)

    ReplyDelete