Benci Kata Pacar

2:25 PM

Pacar itu adalah seseorang yang sudah menerima ungkapan cinta dari lawan jenis. Dan pacaran itu adalah masa dimana kedua orang itu saling mengenal lebih dekat lagi. Hasil dari keberhasilan dari pacaran itu adalah saat mengucapkan ijab kabul dalam pernikahan.

Pacaran itu tidak 100% menjamin menjadikan keluarga yang harmonis dan sebaliknya, tanpa pacaranpun kita pasti bisa menjadikan keluarga yang harmonis.

Saat ini gue sangatlah benci jika disekitarnya ada yang sedang berdiskusi dengan tema PACAR. Apalagi jika ada yang bertanya tentang pacar gue .
Alasannya:
  1. gue belum punya pacar.
  2. Belum ada wanita yang mau menjadi pacar  gue.
  3. Mungkin selera gue terlalu tinggi.   
Akan tetapi alasan yang sangat kuat itu adalah nomor 1. Karena gue belum punya pacar.

Sudah pernah gue berusaha untuk mendapatkan pacar, akan tetapi, mungkin usaha yang gue lakukan itu tidak maksimal, dan hasilnya pun juga tidak maksimal, yaitu tidah mendapatkan pacar.


Salam Blogger
@adulmabhal

4 comments

  1. curhat niyee .. hakha ..
    tnang, ane tmenin gan ..

    ReplyDelete
  2. ciiee curhat dia,
    asal jangan jomblo terus aja gan,, :)

    ReplyDelete
  3. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...
      Sama bang gue juga blum punya pacar, badanya gue gak benci klau diskitar gue ngomong tentang pacar tapi SIRIK tepatnya,haha

      Delete