Biar Murah Tapi Berkualitas

1:17 PM

Selamat sore kawan-kawan blogger, apakah di bulan November ini kalian masih ada yang jomblo?, semoga yang masih jomblo, nanti segera melepas kejombloannya dengan bahagia dan yang sudah melepas kejombloannya semoga langgeng and bahagia selalu dan jangan lupa juga untuk mendoakan teman-temannya yang masih jomblo.

Alhamdulillah, sekarang gue sudah pegang hp baru lagi setelah terima uang gajian kemarin, hp yang gue beli gak istimewa-istimewa banget, akan tetapi sederhana lah. Setelah lama gue duduk dikonter sampai menghabiskan 2 gelas aqua gelas hanya untuk membandingkan 4 hp, yaitu nokia 101, c1-01, x1-00 dan 110.

Yang pasti lama duduk dikonter itu gue bukan hanya minum aqua gelas gratis dan membandingkan hp yang ada, akan tetapi gue juga pasti beli. Setelah lama-lama gue duduk disitu, atas saran penjual akhirnya gue memilih hp nokia 110 dengan alasan:

1. Model simple.
2. Fitur Lengkap : Java, Kamera, Musik, Radio, Browser and Game.
3. Support External Memory.
4. Support Dual Sim.
5. Keluaran terbaru.
6. Murah (Alasan Kuat).
Nokia 110
Semoga dengan hp baru ini, gue makin pandai merayu wanita lewat telepon or sms, sehingga wanita itu tertarik dengan gue, suka dan menjadi pacar gue dan akhirnya gue melepas juga predikat kejombloan gue ini.

Ngomongin soal jomblo, berikut ciri-ciri jomblo ngenes yang gue ketahui :

1. Jomblo yang gak punya mantan.
2. Jomblo yang gak punya temen curhat.
3. Jomblo yang sendiri disekitar komunitas.
4. Jomblo yang banyak berharap dan tak terwujud. 
5. Jomblo yang banyakan ditolak daripada nembak. 

Setuju kah kalian?

Berhubung saat ini hujan deras, gue mau makan bakso super dulu, super besar, super pedas dan super sedikit. Gue saranin untuk yang sedang mencari hp murah yang berkualitas, mending beli hp nokia 110, untuk spesifikasinya klik disini.

Sekian dan terima PC tablet.

Salam Blogger
@adulmabhal

11 comments

  1. Cie cie cie, abis gajian lansung beli HP baru.
    Biar murah yg penting berkualitas. gue banget :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk,.,
      sebener y sich lbih asyik yng grtis n berkualitas,., hee

      Delete
  2. Waw hape baru gua doain cepet dapat pacar lah,


    wah kalo dari ciri itu gua kagak ada asik, kalo gua jomblo sesat di dunia maya haha

    ReplyDelete
  3. itu mah masih balita, pacaran aja blon pernah, bukan jomblo namanya....

    ha ha ha

    ReplyDelete
  4. Postingannya campuran antara hp baru + jomblo ngenes gini ya haha.
    Dari ciri - ciri jomblo ngenes diatas, cuma nomer 4 doang yg bener. Jadi gue ga ngenes - ngenes banget dong...

    ReplyDelete
  5. kalo sudah nokia mah yang jelas sudah lebih baik.. :D

    ReplyDelete
  6. weeeee lumayan lah,,apapun HP nya yg penting pulsanya ,,mo beli BB/iphone tp ga ad pulsanya sm aja boong dan yg penting ada sinyalnya hahahahaha.....

    ReplyDelete
  7. kunjungan mlm genk mmberi spot sukses slalu. jngan lpa genk kunjung balik'y

    ReplyDelete