Lagi Ngaur

10:45 PM

Uuh, lezatnya euy, malam-malam gini makan mpek-mpek sambil merasakan sejuknya angin malam yang sepoi-sepoi, dan tak lupa ditemani beribu-ribu bintang dilangit. hahaiiii

Bintang di malam ini terlihat indah sekali walaupun tak beraturan, akan tetapi biarpun malam ini ditemani beribu-ribu bintang, gue tetap merasa tidak puas, karena yang gue harapkan, ingin sekali ditemani si dia, tapi bagaimana lagi, emang posisi dia sekarang itu sangat jauh, tapi setidaknya gue bisa ditemani oleh suaranya, walaupun fisiknya tak nampak dihadapan bola mata gue. hahaiiiii


Wiieh, sial banget dach ni nyamuk, gak pa apa lo ngambil darah gue, tapi jangan meninggalkan jejak yang jadi gatel gini dunk.

Sambung lagi dach pembicaraan tentang si bintang tadi, hee, ingin banget dach gue ngirim ucapan selamat tidur untuk si dia, lagian sudah lama juga gue gak cms dia.


Padahal pengen banget dach nulis banyak tentang si dia, tapi kayanya tidak bisa, karena hp gue nya sudah lowbeth, secara gue ini postingnya lewat hp.

Waduh, koq gue bingung ach, ngasih judul nie postingan apa? secara isi postingan juga berantakan, temanya tak menentu. hee

Sudah dulu lah, guenya dah ngantuk, semoga lain waktu ada kesempatan buat posting lagi di blog ini dengan tema yang tidak berantakan seperti ini. 
Salam Blogger.
@adulmabhal

2 comments

  1. wah empek-empek gimana yaaa rasanya maklumm orang lombok jaaauhhh dari sumber empek-empek hihiii kalo pelecing opak-opak baru banyak di Lombok Utara heeheeee

    salam kenal boss blognya keren salam juga buat empek-empek.a "Ngileerrrr (_ _")

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk,.,.,
    jngan lupa dilap tuch iler y bos,, hee

    pengen bnget tuch ngrasain pelecing lombok,., hahaiii,.,

    salam kenal juga bos,.,.,.

    ReplyDelete