Gagal Maning, Lanjut Besok Lagi

02.35

Akhirnya hari ini gue sempet juga posting di blog ini yang sudah lama tidak gue kunjungi lagi. Terima kasih buat tante gue yang udah minjemin laptop and teman gue Uce yang juga sudah mau minjemin gue modemnya walaupun dengan ada sedikit paksaan.

Ternyata memang sudah lama banget gue tidak update di blog ini, terkahir gue post tanggal 22 mrt '13, dan sekarang tanggal 28 mei '13, itu artinya sudah sekitar 2 bulan gue mengaggur menulis di blog ini. Tidak update post selama 2 bulan ini bukan dikarenakan gue malas ataupun tidak ada ide untuk menulis, melainkan gue sibuk kerja, kuliah dan cari pacar.(alibi)

Tepatnya 1 April gue keterima bekerja di PT. Karya Sejahtera Motor, salah satu dealer yamaha di kota gue, gue dapat posisi yang lumayan kerjanya tidak banyak mengucurkan keringat, yaitu bagian Stock, tugasnya hanya input stock-control stock-potong stock dan buat laporan harian untuk pusat. Simple banget tugasnya, namun gue hanya bisa bertahan 1 bulan di tempat itu, dengan alasan gue merasa tidak nyaman dan tenang berada disitu, bukan dikarenakan banyak roh halus, melainkan gue merasa tidak nyaman sajalah kerja disitu. Jadi pada akhir bulan setelah gue menerima gajih pertama gue mengajukan resign.

Oke, saat ini gue pengen melanjutkan cerial cinta gue Nyerah Dulu, Lanjut Nanti. Sama halnya dengan blog ini, gue juga sudah lama tidak melanjutkan pendekatan alias PeDeKaTe sama si Ziah, si wanita berkerudung itu, dengan alasan sama seperti yang sudah gue tulis diatas. Secara dari pagi sampai maghrib gue kerja, dan habis maghrib gue langsung kuliah sampe sekitar jam setengah sepuluh malam, terus pulang langsung tidur. Begitu pula besok dan besoknya.

Dan sekarang gue kembali lagi kestatus sebelumnya, yaitu pengagguran yang masih mencari pekerjaan baru, dan di sela-sela itu gue berusaha untuk memulai lagi pendekatan dengan si ziah, sebenarnya juga gue masih belum berani untuk mendekti dia, gue juga gak tau kenapa gue ini masih belum berani, mungkin karena gue ini masih belum PeDe.

Kemarin gue berencana ingin meminta nomor hp nya lagi, setelah gue belanja white coffie di tokonya, namun setelah gue sudah bertatap muka, gue mengurungkan rencana tadi, dengan alasan gue masih gugup, gak percaya diri dan takut dia gak mau ngasih nomornya lagi.

***
Karena rencana kemarin sudah gagal, tadi sepulang kuliah, gue pengen ngisi pulsa di tokonya sambil memberanikan diri untuk meminta nomor hp nya lagi, sambil juga memberikan dia coklat silver queen yang sudah gue beli di alfamart sepulang gue kuliah tadi. Namun sepertinya malam inipun gagal, seperti malam kemarin. Saat gue ingin pergi ke tokonya gue mengurungkan niat untuk tidak jadi mampir, dengan alasan di depan tokonya itu ada adiknya beserta teman-temannya. Gue sich sudah siap menerima kalau si ziah tidak mau memberikan nomor hp nya lagi, namun gue belum siap kalau adiknya beserta teman-temannya mengetahui gue minta nomor kakaknya dan tidak dikasih, mau ditaro dimana muka gue ini.

So, mungkin ini pun masih bukan waktu yang tepat. Tapi gue tidak akan pernah mengenal putus asa, gue akan terus mengatur strategi supaya bisa mendapatkan no hp nya dan berkenalan lebih lanjut. Dan coklat silver queen ini masih gue simpan, gue sudah niatkan silver queen ini untuknya, jadi silver queen ini harus bisa gue berikan ke dia si wanita berkerudung yang sholehah, yaitu Ziah.

Sekian dulu postingan gue untuk hari ini, jikalau kalian punya usul strategi supaya gue bisa minta no hp nya dan berkenalan lanjut dengan dia, isi di kolom komentar ach, semoga bisa memberikan gua lagi motivasi untuk tidak cepat putus asa.

Bersambung...

Salam Blogger
@adulmabhal

6 komentar

  1. ganbatte kakak haha ;p biar semangat kasih keaku aja coklatnya #PLAAAAK semangat kak! jangan putus asa WUHOO :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk,.,.
      oke, thanx duk semangat y,

      Hapus
  2. Cieee lagi melakukan pendekatan lo, dul.
    Udah, sikat langsung aja dul. Ajak bercanda gitu aja ntr juga dapet.
    Amin amin

    Eia, makasih udah mampir ke blog gue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaiiii,.,.,
      ok dech, thanx nie..

      Hapus
  3. Semoga niat baiknya tersampaikan :) Main yuk ke blog gue !

    BalasHapus
  4. intinya jagan ragu gan... yah kalo jodoh t bakal kemana hehehehe

    BalasHapus