lagi "fall in love"

21.45

Sudah lama juga gue gak tambah-tambah postingan diblog ini, so hari ini dan detik inilah waktu yang tepat untuk menambahkan postingan, mumpung lagi dipinjemin laptop and modem.

Sebelumnya gue mau ngabarin, kalo gue baik-baik saja disini. "ada yang nanyakah?". Bagaimana kabar kalian semua?, kabar tentang perasaan anda yang masih berstatus jomblo, sudahkah anda melepaskan status itu?, jika ada yang sudah, gue ucapkan congratulation, and bagi yang belum, semoga bisa cepat melepaskan status itu, supaya kalo pagi ada yang ngucapin "met pagi", ada yang ngingetin waktu makan and sebagainyalah.

Zuzur saja, gue ini juga berstatus jomblo pengidap tuna asmara, gak tau juga sudah berapa lama gue mengidap tuna asmara ini, "sanking lamanya".

Gue lagi jatuh cinta
Gue lagi jatuh cinta dengan wanita itu.
Gue lagi jatuh cinta dengan wanita itu yang belum gue kenal.
Gue lagi jatuh cinta dengan wanita itu yang menjaga "toko ecih".
Gue lagi jatuh cinta dengan wanita itu yang selalu berkerudung ditempat umum maupun ditokonya.

Gue ini sangat heran banget dach, kenapa gue ini bisa jatuh cinta kepada wanita itu. Apakah ini yang benar-benar dinamakan jatuh cinta, apakah benar dia juga salah satu tuna asmara dan mau menerima gue jadi pacarnya.

Memang  gue belum mengenal dia dan sebaliknya pun dengan dia. Tapi belum kenal dia saja, gue sudah sangat tertarik dengan dia. Yang gue tau tentang diapun tidak banyak. Setau gue dia itu mahasiswi yang selalu membantu menjaga "toko ecih" milik orang tuanya. Dan dia itu orangnya sangat calm melayani konsumen-konsumennya dan gue yakin dia itu adalah wanita sholehah karena selalu menutup aurat dan rajin ibadah.

Memang benar kata-kata temen gue yang sekarang sudah melepas kejombloannya, bahwasanya hal yang sulit itu adalah memulai, benar banget dach tuch kata-katanya. Sampai sekarangpun gue gak tau siapa nama dia, karena memang sulit sekali gue untuk memulai perkenalan dengan dia. 

Rencananya sich gue harus bisa kenalan dengan dia sebelum hari sabtu ini, supaya ada yang bisa nemenin gue malam mingguan. hee 
Mohon dukungannya za, caranya gampang koq. Pergi ke konter, isi pulsa yang 5 ribu  (lebih juga tidak apa-apa) dan kirim ke 085288128708.
Bersamabung...

Sekian dan ditunggu dukungannya. hee

Salam Blogger
@adulmabhal

2 komentar

  1. semoga sukses sampe jadian ya bro :D

    BalasHapus
  2. segera kasih proposal lamaran jadi pacar elu bro... sebelum diembat yg lain

    BalasHapus