Terkenal

21.10

Terkenal, siapa sich yang gk mau menjadi orang yang banyak dikenal orang. Terkenal itu adalah orang yang amat sangat ataupun banyak dikenal oleh orang yang pastinya orang terkenal itu mempunyai hal yang unik ataupun tidak banyak dimiliki oleh orang lain ataupun orang yang selalu bersosialisasi di masyarakat ataupun orang yang banyak membuat sensasi. Itulah pengertian terkenal menurut  gue, bagaiman pengertian menurut kalian semua?.

Diakhir-akhir ini banyak sekali orang yang muncul tiba-tiba dan menjadi terkenal, entah itu dia membuat sensasi didunia maya seperti youtube, membuat boyband or girlband membuat kasus ataupun sering-sering ngikutin kameramen program tv supaya wajahnya selalu tersorot kamera.

Memang
gue ini juga kepengen sich terkenal dinegri ini bahkan dialam semesta ini, tapi bagaimana gue bisa terkenal bakat yang gue punya itupun belum tertemukan oleh gue apalagi oleh orang lain, jangankan dinegri ini, mungkin dikelas kuliah gue juga tidak banyak yang mengenali gue .

Afriyani Susanti,
gue yakin kalian semua pasti mengenali siapa dia, tidak lama ini dia menjadi terkenal karena aksi drivernya yang telah mengantarkan beberapa nyawa ke alam akhirat dengan cara menabraknya. Mungkin hanya dengan modal menyewa mobil untuk rekreasi dia bisa menjadi terkenal secara mendadak dan pastinya banyak sekali mulut yang membicarakan tentangnya diluar sana.

Bagi kalian semua yang ingin terkenal, saya titip pesan janganlah mengikuti dari cara Afriyani Susanti, karena cara itu tidak diperbolehkan bagi negara indonesia bahkan oleh agama.

Jika ingin terkenal mungkin mudah caranya, yang paling simple itu bersikaplah ramah ke setiap orang, tunjukkan bakan kalian so jadi jangan dipendam saja bakatnya, mudah bersosialisasi, jangan seperti
gue yang selalu menyendiri sambil ngelamun.

Tulisan ini saya tulis di asa warnet sambil mendengarkan lagu-lagunya sheila on 7, memang lagu-lagunya ini asyik bener menginga masa lalu
gue bersama teman-teman gue dulu, diakhir tulisan ini gue ingin banget dach menulis kalau gue ini kangen sama yang jannah yang jauh disana, Miss You Ayang Jannah.


Salam Blogger.

@adulmabhal

1 komentar

  1. yaaa...nyelipin kata rindu dikhir posting,mantaff tuh..hehe

    BalasHapus