Punya Sim C

8:59 AM

Mulai hari ini gw dah gak perlu was-was lagi kalo bermotor kemana-mana, karena hari ini gw dah punya sim c brow.

Gw mau berbagi sedikit pengalaman gw saat buat ni sim.

1. Saat gw memasuki pintu polres serang, rasa takut itu timbul, gw juga gak tau tuch kenapa bisa timbul ach, mungkin gw dah punya banyak salah kali terhadap polisi entah itu menjelek-jelekannya ataupun negative thingking padanya.

2. Gw langsung menuju kantor pelayanan sim, n gw disuruh photocopy ni ktp gw, nah gw dah males dah nie kaya gini, malah tempat photocopynya jauh lagi.

3. Setelah gw photocopy nie ktp banyaknya 3 lembar gw langsung menuju ke tempat rikes sim yang posisinya didepan tempat photocopy itu. gw di situ di cek kesehatan, yang di cek itu hanyalah tinggi badan, berat badan dan mata.



4. Nah, di tempat sinilah (rikes) gw menyogok salah satu pekerjanya supaya proses pembuatan sim gw itu gak ribet ataupun simple langsung jadi.

5. Petugas itu langsung mempertemukan gw dengan anak buahnya dan memberikan gw surat rekis itu yang sudah di beri kode bahwa gw pasti lulus ujian.

6. Setiap pembuatan apapun pasti harus ada bayar administrasi, pastinya gw bayar donk terus gw di suruh mengisi formulir dan mengikuti tes teori.

7. Tes teori pun selesai, yang gw inget dari 20 soal gw yang salah itu 4. Gw serahkan hasil tes teori tersebut kepada petugas, dan petugas tersebut merintahkan gw untuk langsung ke ruang foto dan tanpa tes praktek lagi.

8. Nah, pada saat season foto ini ni yang paling gw malesin, karena nungunya itu lamanya minta ampun brow.

9. Lama kemudian nama gw di panggil tanda tangan, sidik jari dan fotopun selesai.

Dan akhirnya gw sekarang dah punya sim c brow.
Bagi yang belum punya segera bikin ach, karena sim itu bakal menyelamatkan kita apabila kita terkena razia jalan brow.

Salam blogger.

0 comments