Teman Cool

3:42 PM

Teman itu adalah seseorang yang sudah kita kenal dan dan pastinya juga dia sudah mengenali siapa kita, tak mungkin juga kita menganggap orang lain itu teman jika kita dengan dia itu belum kenal.

Ada dua dunia dalam pertemanan yaitu teman dunia maya dan teman dunia nyata, teman didunia maya itu seperti pertemanan pada jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Jikalau teman didunia nyata itu pertemanan yang nyata, pastinya kita bisa melihat wujudnya dan mendengar suaranya. Itu pengertian teman menurut  gue, bagaimana menurut kalian?

Cool adalah dingin tapi dalam hal ini  gue artikan santai ataupun asyik, orang yang cool itu bukanlah orang yang dingin akan tetapi orangnya santai bisa jugalah disebut berkarisma. 
Teman cool juga bukan berarti orang yang kita kenal itu dingin akan tetapi teman cool itu adalah orang yang asyik bahkan ngasyikin bagi kita, teman cool itu juga biasanya orangnya keren, itu biasanya menurut para kaum hawa. Karena gue sering sekali mendengar kaum hawa jika melihat cowo keren pasti dia akan berkata cool men.

Teman cool itu asyik dach, teman cool itu teman yang gokil, teman cool itu pastinya tidak hot, maksudnya tidak sering membuat kita selalu mengeluarkan amarah kepadanya.

Itulah arti dari pengertian teman cool bagi
gue , bagaimana dengan kalian semua?, Dan teman yang cool itu seperti apa?


Salam Blogger
@adulmabhal

4 comments

  1. temen cool itu temen yang keren, serba bisa, dan stay calm wokwokwok

    ReplyDelete
  2. temen cool itu temen yang bisa ngertiin gue

    ReplyDelete
  3. Berteman lah dengan gue, gue teman cool loh .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyik dach,
      tpi stwu gw gk ada teman cool yng ngaku kalau dia cool, hee
      biasa y teman cool itukan yang mnlai orng lainm bukan diri kita sndiri,, hee

      Delete