Welcome Februari 2012

10.46

Februari urutan bulan yang kedua setelah januari dan sebelum maret, bagi gue bulan ini cukuplah unik karena dari 12 bulan yang hanya sedikit harinya adalah bulan febuari yaitu hanya 29 hari mungkin tahun depan lebih sedikit lagi yaitu hanya 28 hari.

Bye januari, mungkin tahun depan kita akan jumpa lagi jika Allah swt menghendaki dan welcome februari, mudah-mudahan dibulan ini yang hanya sedikit jumlah harinya bisa membuat gue lebih baik lagi.

Dikalender bulan februari tahun ini tepatnya pada tanggal 12 rabiul awal dan yang lebih tepatnya lagi tanggal 19 adalah hari maulid nabi, hari dimana nabi kita muhammad saw telah lahir, biasanya dibulan-bulan ini banyaklah sekali acara-acara keagamaan, untuk para penceramah kondang pastilah bulan ini sangat lah berkah bagi anda, karena banyak panggilan sana sini untuk mengisi acara keagamaan pastinya.

Dibulan februari ini yang gue ketahui juga ada hari kasih sayang sedunia yaitu valentine day namanya, yang gue tau dihari ini orang-orang barat banyak yang menyatakan rasa cintanya kepada pasangannya, tapi menurut akal pemikiran gue hari kasih sayang itu ach setiap hari, karena jika kita ingin disayang oleh banyak orang maka kita juga harus selalu memberi kasih sayang terhadap orang lain, yang simple za dech setiap ketemu orang yang anda kenal maupun tidak dikenal sering-seringlah memberi senyuman, tapi jangan keseringan juga loch.

Dan rencananya dibulan ini
gue bakal memberi surprize untuk ayang jannah, kekasih hati gue yang jauh disana. Mudah-mudahan dia tidak baca postingan ini, jika dia baca bukanlah surprize namanya. Akan tetapi gue belum tau jelas alamat dia disana, yang gue takuti adalah gue mengirim barang untuk dia dan barang tersebut bukan sampai dirumahnya akan tetapi dirumah orang lain.

Dibulan ini
gue juga sudah memutuskan untuk stop jabatan dari operator warnet dan back to pengangguran lagi, akan tetapi pastinya gue cari pekerjaan yang baru. Mohon maaf untuk pak bos ust rous jika selama gue bekerja ditempat anda ada banyak sekali kesalahan yang telah gue lakukan, entah telah mematahkan gagang sapu dan pell, sering terlambat ataupun sering meminta izin untuk istirahat maupun kuliah.

Dibulan ini juga akan keluar kartu hasil study
gue di kampus tercinta unbaja, mudah-mudahan nilai gue bagus semua yaitu mendapatkan ip diatas 3.5. Kasian orang tua gue yang sudah membiayai gue kalau nilai gue kecil apalagi ada mata kuliah yang disuruh ngulang, tapi mudah-mudahan tidaklah.

Harap
gue dibulan februari ini gue akan lebih baik lagi dan jikalau bisa gue juga akan lebih ganteng, inilah tulisan gue di awal bulan februari untuk bulan februari ini. Bagaimana dengan bulan februari kalian semua ?.


Salam Blogger.

@adulmabhal

2 komentar

  1. Sip kakak .. :D Semoga Semua rencananya di bulan Februari berjalan dengan lancar yaa .. :D

    BalasHapus