Memulai Nulis (lagi)

9:05 PM

Akhirnya sekarang  gue bisa lagi nambah tulisan di blog gue ini, setelah gue anggurin selama sekitar 3 bulan lamanya (kalo gak salah). Tapi gue juga bingung, mau nulis tentang apa, darimana ceritanya, sambil ngapain nulisnya dan untuk siapa gue nulis ini.

Sudahlah, langsung saja ke selanjutnya. (abaikan ke-bingung-an-nya)

Sekedar info, sekarang gue bukan pengangguran lagi, karena 4 bulan yang lalu gue di terima kerja di sehati grafika sebagai tukang setting, jadi buat para wanita yang benci dengan pria pengangguran, jangan benci lagi ach sama gue. Hee

Dan mudah-mudahan gue bakal betah lama bekerja disini, karena dari pengalaman gue, dari setiap gue naik semester kuliah, gue juga selalu pindah kerja, itu beralasan karena gue ini orangnya bosenan. Sikap bosenan ini hanya berlaku pada pekerjaan, bukan pada pacar, gebetan ataupun teman. Jadi buat calon pacar gue, jangan khawatir ach, gue ini gak akan bosenan koq sama kamau. hee

Sekarang gue sudah semester 5 (tak terasa juga) dan gue pun juga sudah 5x pindah kerja. Semoga sampai semester akhir gue masih betah di tempat kerja ini, karena di tempat ini banyak sekali sepertinya ilmu (untuk usaha sendiri) yang bakal gue dapet.

Di sehati grafika ini gue di posisikan sebagai setting, oh ach, gue belum ngasih tau, kalau sehati grafika ini adalah usaha dibidang percetakan. Kerjaan gue susah-susah gampang, yang dibutuhkan hanya ke-kreativ-ita-san dalam mendesign, ketelitian dalam membuat undangan dan kesabaran jika mendapatkan client yang sedikit menyebalkan.

Oh ach, jangan serius-serius bacanya, kita ngopi dulu.

Oh ach (lagi) sepertinya sekian dulu-lah gue nulisnya, gue bingung mau nulis apalagi, sepertinya gue harus membiasakan menulis lagi dech dan berusaha untuk tidak vakum lagi untuk menulis. Supaya gue makin mahir dan pandai merangkai ataupun menyusun kata, yang pasti biar gue gak bingung lagi.

Salam Blogger
@adulmabhal

6 comments

  1. sama, gw juga baru mulai nulis lagi :D

    ReplyDelete
  2. Selamat bro semoga selama jadi settinger ban6ak ilmu yg di dapat dan di sehati grafika orangnya bisa selalu bikin elo betah

    ReplyDelete
  3. :) selamat ya n semoga betah! Kuliah nya jangan bosenan yg penting hehe

    ReplyDelete
  4. selalu semangat.., yang besar mulai dari kecil dulu. yg penting ketekunan. selamat yach.

    ReplyDelete
  5. Ayoo rajin menulis.. mencatat sejarah siapa tau nnti-nanti tulisan lu jadi harapan terakhir manusia mengetahui rahasia kosmos... eehhh???

    Main Angka Dapat Duit yuukkk

    ReplyDelete