Belajar Arti Cinta dari Sepasang Burung

2:41 PM

Foto-foto berikut ini menunjukkan kisah dramatis dari dua ekor burung, yang merupakan makhluk yang sangat kecil tapi mengajarkan sebuah pelajaran yang besar dan menyentuh hati bagi manusia.

Salut kepada sang fotografer yang berhasil mengabadikan momen indah ini.

Surat kabar yang memuat foto-foto ini terjual habis disetiap negara.


Seekor burung betina tertabrak oleh mobil saat ia sedang terbang rendah melewati jalan, dan kondisinya ternyata kritis dan fatal.



Pasangan jantannya datang membawakan makanan untuknya dan menjaganya dengan penuh cinta kasih.

Ketika burung jantan itu datang kembali dengan membawa makanan lainnya, ia sangat shock mendapatkan pasangannya telah meninggal.



Ia tetap berusaha menggerakannya, berharap bahwa pasangannya akan bangun kembali, sebuah usaha yang sangat menyentuh dan menyedihkan.



Ketika ia sadar bahwa pasangannya telah meninggal dan takkan bangun lagi, ia menangis dengan keras, lalu berdiri disampingnya dengan penuh kesedihan yang mendalam.



Jutaan orang di seluruh dunia mulai dari Amerika, Eropa, Australia hingga India tersentuh setelah melihat foto-foto ini. Sang foografer menjual foto-foto ini kepada koran terlaris di Prancis. Semua eksemplar koran pada hari itu langsung terjual habis saat foto-foto ini di publikasi.




Anda baru saja menyaksikan bagaimana cinta dan kesedihan bisa dirasakan oleh makhluk ciptaan tuhan yang kecil ini. Ia telah mengajarkan kepada kita apa artinya mencintai dan menyayangi dengan mendalam.


Semoga kisah ini menginspirasikan anda untuk selalu menyayangi pasangan anda dan orang disekitar anda.




Sumber:Kaskus.us

0 comments