Teknologi: Pesawat Intai Mini

08.47

video
Amerika memang tempat yang dimana banyak ilmuan dari berbagi bidang, apalagi dibidang teknologi, oleh sebab itu kita tidak heran lagi jika tercipta teknologi-teknologi baru. Adul mengucapkan selamat kepada amerika yang sudah meciptakan dan tentunya memiliki pesawat intai mini.

Pesawat intai mini ini menyerupai dan berfungsi seperti burung dan serangga, dan pesawat itu menggunakan tegnologi mutakhir, yang nantinya alat itu akan memperkuat divisi intel.
Pesawat berjenis Nano Craft itu dipamerkan kepada pers di Simi Valley, California, Jumat (25 febuari 2011). Desain pesawat besutan aerovironment itu diinspirasi dari alam dan menggunakan alat pengontrol jarak jauh.

Panjang sayapnya 16 sentimeter serta ada kamera di perut yang bisa merekam pemandangan dan suara. Nano Craft bisa hinggap di jendela dan memiliki gerakan fleksibel serta cepat tanpa bersuara. Pesawat itu diyakini akan memperkuat militer AS dan CIA.(RAS)

Kalo menurut adul pesawat ini adalah pesawat terkecil didunia tanpa awak yang mengunakan remote control dan dapat bergerak secara fleksibel. Sekali lagi Adul mengucapkan CONGRATULATION FOR AMERIKA. I wait for your next creation.

Sumber: Metro tv

0 komentar