About Me

7:06 PM

Namaku Abdullah biasa dipanggil adul, lahir pada tanggal 22 desember 1992, saya merupakan anak 1 dari 3 bersaudara.

Pendidikanku bermula di TK Darul Akhyar, seingat saya hanya setahun saya belajar di TK tersebut. Setelah itu saya Masuk ke salah satu sekolah favorit di cikande permai yaitu SDN cikande permai, dan alhamdulillah saya lulus dalam waktu 6 tahun. Setelah lulus dari SD saya langsung dimasukkah ke salah satu pondok pesantren di tangerang, yaitu pondok pesantren asshiddiqiah II di batu ceper-tangerang.

Setelah 3 tahun bergelut dengan ilmu agama sepertinya ortu saya kurang puas, jadi saya dilanjutkan sekolah di MAN 2 serang, saat itu saya tinggal bersama tante saya di karangantu selama 2 tahun dan ngekost diwilayah sempu 1 tahun. Nah, disinilah saya mulai mengenal internet, dan saya berterima kasih kepada teman saya yang bernama aldi renaldi agusti nugraha yang telah mengajarkan saya banyak ilmu internet.

Setelah lulus dari Man 2 serang, saya melanjutkan kuliah di salah satu ptn di daerah banten yaitu IAIN Banten, akan tetapi saya hanya mengambil 1 semester, alsannya karena saya merasa tidak nyaman dan sulit berkembang(berkarya). Dan terpaksa saya libur setengah tahun untuk menunggu penerimaan mahasiswa baru di berbagai PTN dan PTS.

Dan pada akhirnya saya melanjutkan kuliah di UNBAJA. Semoga kampus ini memang cocok dengan saya, dan saya juga bisa berkembang disana.

Kontak:

0 comments