Kotor sekali motor marwan

10:11 PM

Sepertinya emang sudah seharusnya ini gue ngambil motor baru. Eeitz,  bukan ngambil,  tapi beli motor baru,  dan pastinya harus kredit.  

Lama emang gue gk pulang kerumah,  padahal kotsan gue deket dari rumah,  masih 1 kota.  Gue sich juga sebenernya males juga ini pulang,  berhubung gue mau balikin motor,  kasian Ade gue y gk maen motor-motoran. 

Iya,  gue sering pake ini motor beat, sehingga dikira orang2 yang gue kenal ini adalah motor gue,  padahal bukan,  ini motor bokap gue.  

Dan sekarang sudah 7 tahun gue bekerja,  meskipun selalu pindah2 tempat kerja.  Sampai sekarang gue belum beli motor,  gak seperti teman2 gue.  

Saat gue baru sampe rumah,  bokap gue langsung ngomong,  "kotor sekali motor marwan". Siip sudah,  menurut gue itu adalah kode keras kalo gue harus balikin ni motor,  dan diwaris ke Ade gue.
Mau tidak mau gue harus beli motor,  walaupun keadaan gue sekarang lagi nganggur,  gue juga sich yang memilih untuk nganggur  tapi kalo gue gak ngambil motor, gue susah juga kalo dapet orderan cetakan. Secara gue ini sekarang lagi merintis usaha percetakan. 

Bismillahirrahmanirrahim, semoga setelah ngambil motor, cicilan y lancar.

0 comments